Rabu, 28 Desember 2011

Dapodik dan Web Operator Dapodik akan Tutup

Sesuai peringatan di awal halaman Dapodik dan Web Operator Dapodik Maka Website tersebut akan tutup pada tanggal 1 Januari Pukul 01.00 WIB. Oleh karean itu seluruh Operator dihimbau untuk mem-back up data sekolah masing-masing. Sebagai gantinya website "www.data.kemdiknas.go.id" katanya.
Maka penting saya tekankan bagi sekolah SD/MI di Kabupaten Purbalingga yang muridnya/siswanya belum terdaftar dan belum memiliki Nomor Induk Siswa Nasional diharapkan segera mengusulkan sebelum penutupan tersebut, lalu menyimpan file tersebut dalam komputernya. Hal ini perlu disiapkan agar pelayanan pada peserta didik dapat optimal tanpa kendala. Mengingat hanya segelintir Sekolah Dasar di Kabupaten Purbalingga yang memiliki Operator dan akun web operator API.
Untuk mengajukan NISN bila mengalami kesulitan bisa hubungi admin Blog ini di 085226562888 atau 087837292000. atau facebook ( SD Negeri 1 Sirau).
Berikut adalah NISN Siswa SD/MI di lingkungan UPTD Kecamatan Karangmoncol Purbalingga Update (data terakhir) Desember 2011, Silahkan di Copy dan disimpan baik-baik, bila ternyata ada siswa anda yang belum dapat NISN perlu segera mengajukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar